Pendopo Bupati

Danrem 061/Sk Hadiri Rapat Pleno DPD KNPI dan Musda KNPI XV Kota Bogor

121 Views

Bogor – Bertempat di Lapangan Indoor Makorem 061/SK Jl.Ciwaringin no 2 Rt 02/Rw 04 Kel Ciwaringin Kec Bogor Tengah Kota Bogor, Kamis(6/5).

Rapat Pleno DPD KNPI Kota Bogor Dan Musyawarah Daerah Pemuda/KNPI XV Kota Bogor dibuka oleh Walikota Bogor (Dr.Bima Arya Sugiarto) dan dihadiri lebih kurang 100 orang peserta, Ikut menghadiri para pejabat diantaranya Danrem 061/SK (Brigjen TNI Ahmad Fauzi,S.I.P, M.M), Ketua DPRD Kota Bogor (Atang Trisnanto), Kadispora (Drs.Herry Karnadi), Ketua DPD KNPI Kota Bogor (Bagus Maulana), Ketua MPI KNPI Kota Bogor (Muhammad, SH), Ketum DPD KNPI Jawa Barat (Rio F. Wiliantara) dan juga Para Ketua Ormas Kota Bogor.

Brigjen TNI Achmad Fauzi yang berkesempatan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa Rapat Pleno DPD KNPI Kota Bogor dan musyawarah daerah menjadi forum tertinggi dalam menentukan arah kebijakan dan pengambilan keputusan dalam mengembangkan kinerja organisasi yang lebih baik dan lebih bermakna bagi kelangsungan hidup didalam masyarakat, bangsa dan negara. Karena secara nyata keberadaan KNPI bagi kehidupan bermasyarakat sangatlah dirasakan manfaatnya.

Sehubungan dengan hal itu, selaku Komandan Korem 061/Suryakancana dan atas nama pribadi, saya menyambut baik diselenggarakannya Rapat Pleno DPD KNPI Kota Bogor dan musyawarah daerah Pemuda/KNPI XV Kota Bogor dengan Tema ”Mengokohkan Peran Pemuda Sebagai Kekuatan Perekat Persatuan Dari Kota Bogor Menuju Indonesia Emas”.

” Saya berharap kepada KNPI Kota Bogor Siapapun nantinya yang terpilih sebagai Ketua KNPI Kota Bogor harus dapat di terima oleh semuanya, Karena ini merupakan keputusan bersama yang menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. Lalu, Manfaatkan kegiatan Rapat ini sebaik mungkin guna mengevaluasi, mempelajari dan meneliti setiap kendala yang masih ditemui.

Kemudian rumuskan bersama untuk mengolah dan memperbaiki kualitas program kerja TA. 2021 – 2024. Keempat, Jadikan forum Rapat ini sebagai wujud demokrasi dengan menampilkan kejujuran, transparan, sehingga menjadi ajang silaturahmi antara anggota dan pimpinannya.

Sumber: Penrem 061/SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *